Jalan-jalan ke IKEA


Pertama kali tau IKEA itu dari TV. Waktu itu, ngebahas gimana IKEA membuat furniture berkelas dan kuat. Tapi ga memperlihatkan showroom-nya. Ketika saya denger IKEA ada di Tangerang, Indonesia, saya udah ngebayangin pasti harganya mahal2, soalnya di Swedia nya, kayu yang dipilih bener2 yang berkualitas, terus ada beberapa yang furniture yang dibuat handmade.

Suatu hari, kakak saya bilang kalau dia lagi jalan-jalan di IKEA dan ngasih tau kalau showroom-nya itu gedeeeee banget dan bagus2 furniture-nya. Ada foodcourt-nya pula. Masih ga terbayang seperti apa. Akhirnya, kemarin2 saya sama keluarga jalan2 juga ke sana dan… WAW! Superrr luaaass, semua barang bisa didudukin, ditidurin, pokonya dicobain sama kita, boleh foto2, ngambil video, dan ada juga desain satu rumah tipe 55 full isinya, so buat yang mau beli rumah, it’s a heaven! wkwkwk. Kita bisa nyontoh tuh desain2nya. *huhu kesengsem sama dapur putih di foto bawah ini T_T*

 

Memang sih harganya juga sebanding dengan barangnya. Saya ga akan bahas itu, hehe. Cuman setelah dipikirkan lagi, mereka berani juga ya invest untuk (istilahnya) “diacak-acak” sama konsumen yang belum tentu juga beli. Tapi emang minimal bikin kita pengen balik lagi sih dan berharap dapet uang banyak terus bisa beli salah satuuu aja dari ribuan barangnya, hehe. Emang jangan “pedit” sih bisnis jaman sekarang. “tester” itu kayanya penting banget.

Oiya, saya nemu nih satu kursi kerja yang menurut saya nyamaaaannnn banget T_T *sampe sedih* Sandarannya itu tinggi nyampe kepala, jadi enak banget dan bikin betah deh lama2 di depan laptop juga. Tapi yaa harganya memang wow sih. *waktu pas mau ambil foto, saya sebenernya ga niat mau difotoin, ehh tapi bapa saya langsung nyuruh saya pose, wkwk*

april_2017-08-16-08-18-27-916

Adakah yang murah dari semua furniture ini?
Cerita di balik foto bawah:
HN: “mah, beli gelas ini aja deh. diantara semua furniture yang dijual, ada nih yang murah, gelas. wkwkwk”
M: “sabaraha?”
HN: “39.900”
M: “-__-”
*keren kan bapak saya motoinnya? wkwk*
april_2017-08-16-08-17-33-491

So, kalau kalian mau ke sana juga dan niat beli, siapkanlah uang sebanyak-banyaknya, siapkan memori kamera juga, hihi. Oiya, makanan di foodcourt-nya enak2 ko. Memang menu-nya udah disiapin, ga lebih dari 10 menu. Kemarin saya nyoba Meatballs, dan pas searching ternyata di IKEA Swedia menu ini juga ada. Hmm.. mungkin beberapa menu memang sama di semua IKEA *cmiiww*.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s