PENTIUM i11 (PAB nya Manajemen Informatika UNPAD)


Pengalaman ini cukup seru juga buat saya. Awalnya, tiba-tiba harus jadi Sekretaris buat acara PMB (atau sekarang tuh namanya PAB). Stress, ga puguh, pusing, bingung, capek, banyak hal yang menurut saya, saya adlah orang paling sibuk sedunia. Mandangin laptop tiap hari, bulak-balik Dago-Nangor-Cileunyi untuk ngurusin proposal dan perijinan. Tapi alhamdulillah PANTI banyak yang bantu, makasih 🙂

* with Panitia Inti

Setelah urusan proposal beres, ternyata perjuangan belum berakhir sampai di sana. Saya masuk divisi Acara dan justru lebih sibuk lagi. Mencari ide games, mendata MABA, ngurusin blog PENTIUM i11, it’s WOW! Sepertinya saya tetap jadi sekretaris juga untuk di divisi acara. Tapi makasih banget buat Gege yang selalu bantuin di kepanitiaan PANTI dan divisi Acara. Selalu nemenin dan berjuang bareng ngehadepin riweuhnya acara :*

* with Gege dan temen-temen lainnya saat games

* with Divisi Acara

Tapi acara PAB ini bener2 serruuu! Terutama karena saya jadi PK. Saya jadi punya banyak temen 2011.

* jadi PK kelompok INTEL

Walaupun awalnya saya merasa kenapa persapan ini terlalu capek buat saya, tapi jujur, emang seru juga sih. hahahaha.

Iklan

4 tanggapan untuk “PENTIUM i11 (PAB nya Manajemen Informatika UNPAD)

    1. wadduuhh itu mah gabisa ah mat. gamau banget! jadi sekretaris aja udah riweuh, apalagi ketua. gede tanggung jawabnya -___-” i’m not ready!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s